Studi outlines areas untuk perbaikan dalam pengiriman e-learning

Artikel Pendidikan tentang Studi outlines areas untuk perbaikan dalam pengiriman e-learning.
53% mengatakan e-learning lebih efektif daripada atau sama dengan pendidikan tatap muka, kata Survei Splashtop

Artikel PendidikanStudi outlines areas untuk perbaikan dalam pengiriman e-learning

Sebuah survei baru oleh Splashtop telah menguraikan bidang-bidang utama di mana HEI dunia dapat meningkatkan penyampaian e-learning mereka.

Survei Splashtop sebagian besar positif dalam hasil, dan menunjukkan bahwa pembelajaran jarak jauh memiliki potensi untuk menjadi pilihan yang efektif bagi siswa.

Studi ini mengumpulkan hasil survei dari lebih dari 2.500 individu di industri pendidikan, termasuk guru, administrator TI, dan siswa dari 42 negara di seluruh dunia.

Splashtop adalah penyedia global solusi akses jarak jauh, kolaborasi, dan dukungan jarak jauh, dan menghubungkan HEI dengan teknologi yang tepat untuk menerapkan pembelajaran jarak jauh.

HEI dapat meningkatkan penyampaian e-learning dengan menyediakan akses jarak jauh ke sumber daya lab komputer

Splashtop bertujuan untuk menilai seberapa sukses HEI mereka beradaptasi untuk menjawab tantangan yang ditimbulkan oleh pandemi COVID-19.

Baca Juga:  Sebab Penurunan Tajam Kepuasan Pendidikan Asia Tenggara

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Hasil survei, yang dilakukan oleh spesialis e-learning, menunjukkan bahwa cara utama di mana pembelajaran jarak jauh dapat dibuat lebih efektif adalah: menyediakan akses jarak jauh ke sumber daya lab komputer di kampus, dan menyediakan dukungan TI jarak jauh untuk kedua siswa. dan fakultas.

Siswa yang belajar dari rumah sangat jarang memiliki dana atau sumber daya untuk membuat ulang workstation dan aplikasi perangkat lunak berkinerja tinggi (termasuk alat seperti Microsoft Office Suite, alat pengeditan Adobe, dan pemrogram bahasa seperti C++, Java, dan Python) yang biasanya mereka gunakan. memiliki akses ke.

Jadi, untuk memberi mahasiswa jarak jauh akses ke laboratorium komputer di kampus, alat akses jarak jauh dapat digunakan untuk menghubungkan mahasiswa dan fakultas dengan fasilitas ini, melalui perangkat apa pun.

Baca Juga:  Pemerintah NSW, Salesforce mendorong siswa untuk mengejar karir di bidang teknologi

Bidang kunci lain untuk perbaikan yang diidentifikasi survei adalah kebutuhan untuk menyediakan dukungan TI jarak jauh untuk membantu mahasiswa dan fakultas, terutama karena mereka sekarang sangat bergantung pada perangkat komputasi rumah mereka.

HEI dapat melengkapi tim TI mereka dengan perangkat lunak dukungan jarak jauh, yang akan memungkinkan mereka untuk memperbaiki masalah teknis apa pun yang dihadapi pengguna selama pendidikan mereka.

53% mengatakan e-learning lebih efektif daripada atau sama dengan pendidikan tatap muka

Temuan lain dari survei tersebut termasuk fakta bahwa 55% lembaga pendidikan saat ini menyampaikan program pembelajaran mereka baik sepenuhnya sepenuhnya dari jarak jauh, atau sebagai opsi hibrida tatap muka dan online.

Baca Juga:  Mahasiswa mengharapkan pemberi kerja masa depan untuk menghargai kredensial atas studi

Menariknya, lebih dari separuh responden survei (53%) merasa bahwa pembelajaran jarak jauh lebih efektif daripada atau sama dengan pendidikan tatap muka.

Mark Lee, CEO Splashtop, mengungkapkan harapannya bahwa survei tersebut akan membantu HEI, baik melalui masa pergolakan yang disebabkan oleh pandemi dan juga setelahnya.

“Dengan menciptakan ekosistem terintegrasi dari alat kolaborasi, platform e-learning, dan alat akses jarak jauh, pembelajaran jarak jauh dapat menjadi pilihan yang efektif tidak hanya selama COVID-19, tetapi juga di luar itu.

“Dengan lanskap pendidikan yang berubah dengan cepat dan munculnya pembelajaran jarak jauh dan hibrida, lembaga pendidikan dapat memberikan pengalaman belajar yang lebih konsisten melalui pilihan teknologi pintar.”

Artikel Pendidikan tentang Studi outlines areas untuk perbaikan dalam pengiriman e-learning.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *