Sodikin Masrukin Pemerhati pendidikan, sosial-budaya dan kajian Islam yang tinggal di Kab. Purbalingga. Adalah alumnus IAIN Semarang (S1) dan IAIN Purwokerto (S2).

Download Ribuan Jurnal Pendidikan Internasional Gratis

Download Ribuan Jurnal Pendidikan Internasional Gratis

Download ribuan jurnal pendidikan internasional gratis. Menjadi seorang guru membutuhkan berbagai macam sumber bacaan. Dan diantara yang bisa dijadikan sumber rujukan adalah hasil-hasil riset atau penelitian terbaru dan juga publikasi ilmiah. Satu diantara sumber informasi yang terbaik adalah jurnal-jurnal ilmiah yang memuatbanyak artikel.

Guna meambah wawasan, membaca artikel-artikel dari jurnal ilmiah, khususnya bidang pendidikan dari jurnal internasional menjadi sesuatu yang sangat penting. Guna menunjang dan mengembangkan wawasan guru, Artikel Pendidikan dan Riset menyajikan tulisan seputar daftar alamat (link/url) tempat para guru bisa mendapatkan dan sekaligus mendownload ribuan jurnal-jurnal lengkap dengan bernagai artikel ilmiah internasional yang tentu saja gratis.

Berikut adalah link download ribuan jurnal pendidikan internasional gratis untuk para guru atau pendidik:

Jurnal Pendidikan Internasional Gratis: Taylor and Francis Online

Semboyan situs yang menyediakan jurnal ilmiah online gratis ini yaitu “The online platform for Taylor & Francis Group content”.

Baca juga: Sumber-Sumber Pendapatan Sekolah/Madrasah

Terdapat tidak kurang dari 282 Jurnal Internasional seputar pendidikan yang dinukil oleh situs Taylor and Framcis Online ini. Kecuali itu di dalamnya ada juga jurnal-jurnal ilmiah bidang lain seperti science, seni, urban studies, humanity, dan masih banyak lagi.

Secara keseluruhan terdapat 2.537 publikasi ilmiah, yang terdiri atas 2.681 judul jurnal ilmiah, 51 referensi, dan ada 3 database. Silakan kunjungi websitenya melalui link yang admin berikan jika Anda ingin mendownload artikel-artikel jurnal ilmiah bidang kependidikan gratis dengan reputasi internasional. Taylor and Francis Online > Jurnal Pendidikan (282 judul jurnal).

Jurnal Pendidikan Internasional Gratis: Journal of Teacher Education dari SagePub

Dalam situs ini terdapat 224 jurnal di bidang pendidikan yang bisa didownload gratis. Tahukah Anda bahwa Journal yang bernama Journal of Teacher Education ini mulai diterbitkan pada tahun 1950 yang lalu. Dan untuk sekarang ini, Journal of Teacher Education terbit 2 bulanan.

Anda bisa mengunduh artikelartikel pendidikan dan riset dalam format pdf. Misi Journal of Teacher Education adalah sebagai forum riset berbagai kelompok ilmuwan guna mempersiapkan dan juga mendukung guru supaya bisa mempuyai suara yang signifikan dalam setiap diskusi dan pengambilan keputusan tentang persoalan pendidikan dan guru. Alamat Journal of Teacher Education terdapat pada link ini: Journal of Teacher Education dari SagePub (224 jurnal).

Jurnal Pendidikan Internasional Gratis: International Journal of Teachnig and Education

Jurnal dengan ISSN 2336-2022 ini disajikan dengan gratis dan dapat didownload oleh siapapun dengan sangat mudah. International Journal of Teachnig and Education (IjoTE) bertujuan untuk mempublikasikan artikel yang mempunyai kontribusi yang signifikan pada perkembangan dan kemajuan dunia ilmu pengetahuan.

Kecuali menerbitkan baik artikel teoritis maupun artikel empiris (hasil penelitian ilmiah), jurnal International Journal of Teachnig and Education juga menghadirkan banyak studi kasus yang berhubungan dengan tema pengajaran dan pendidikan, pendidikan tinggi, pendidikan jarak jauh, dan e-learning.

Download jurnal-jurnal dan artikel ilmiah dari International Journal of Teachnig and Education melalui link berikut: International Journal of Teachnig and Education

Jurnal Pendidikan Internasional Gratis: International Journal of Teaching and Learning in Higher Education (IJTLHE)

International Journal of Teaching and Learning in Higher Education (IJTLHE) ini memiliki nomor ISSN 1812-9129. Jurnal internasional yang banyak membahas seputar belajar dan mengajar di pendidikan tinggi ini membuka diskusi untuk kalangan staf, administrator, peneliti, dan juga mahasiswa.

Baca juga: Konsep Pendidikan Gratis

IJTLHE mengandung bidang keilmuan yang luas dari topik seputar pedagogi pendidikan tinggi sampai Beasiswa Belajar Mengajar (SoTL). Meski demikian, IJTLHE memberi perhatian lebih pada  penyebaran pengetahuan guna meningkatkan pedagogi pendidikan.

Artikel jurnal pada IJTLHE diberikan secara gratis atau cuma-cuma dan bisa didownload. Jika Anda mempunyai artikel pendidikan yang bagus dapat dikirimkan untuk dimuat dalam jurnal internasional ini.

IJTLHE adalah publikasi ilmiah dari seuah komunitas internasional yang berada di University of Georgia, dan Pusat Pengembangan Instruksional dan Penelitian Pendidikan di Virginia Tech. Alamat jurnal ini adalah : International Journal of Teaching and Learning in Higher Education (IJTLHE)

Jurnal Pendidikan Internasional Gratis: The Australian Journal of Teacher Education

The Australian Journal of Teacher Education mempunyai tujuan untuk meningkatkan (increase) mutu pendidikan guru lewat publikasi laporan penelitian, studi tentang sudut pandang dan juga komentar.

Artikel ilmiah yang bisa lolos masuk dalam jurnal kependidikan yang pusat di Australia ini adalah proposal ide dan gagasan seputar pendidikan guru, deskripsi pendidikan guru, pengembangan tujuan pendidikan, masalah kurikulum; struktur dan metodologi pendidikan guru; perubahan-perubahan yang terjadi di tataran sekolah; dan juga isu-isu ideologi sosial, atau politik umum yang masih terkait dengan pendidikan guru.

The Australian Journal of Teacher Education (AJTE) telah terindeks oleh Scopus, Web of Science, dan A + Pendidikan. Bahkan SCImago menempatkan peringkat AJTE pada Kuartil atas 2 untuk kategori jurnal pendidikan di dunia, 371 dari 914 judul pendidikan internasional dan 2 dari 32 judul pendidikan Australia. ISSN: 1835-517X.

Alamat URL yang bisa dituju guna mendapatkan artikel-artikel bermutu dari jurnal internasional tersebut adalah: The Australian Journal of Teacher Education (AJTE)

Demikian artikel pendidikan dan riset seputar download ribuan jurnal pendidikan internasional gratis, semoga bermanfaat.

Sodikin Masrukin Pemerhati pendidikan, sosial-budaya dan kajian Islam yang tinggal di Kab. Purbalingga. Adalah alumnus IAIN Semarang (S1) dan IAIN Purwokerto (S2).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *