IT  

5 Manfaat Teratas Layanan TI Terkelola

5 Manfaat Teratas Layanan TI Terkelola. Apa itu Layanan TI Terkelola? apa manfaat utama Managed IT Services? - Artikel Pendidikan
Mengapa Anda membutuhkan Layanan TI Terkelola.

Sodikin.ID – 5 Manfaat Teratas Layanan TI Terkelola.

Saat Anda mendirikan perusahaan, pertimbangan teknologi yang diperlukan untuk mengoperasikannya biasanya tidak diperhatikan. Hanya sedikit orang yang awalnya berpikir tentang layanan TI terkelola.

Sebagian besar fokusnya adalah pada pendanaan, perekrutan, pemasaran, dan kegembiraan membangun sesuatu yang baru. Perusahaan lain yang lebih dewasa mungkin mulai menggunakan peralatan mereka sendiri dan menambahkannya dari waktu ke waktu, tetapi sekarang meninggalkan produk teknologi semi-kompatibel yang berantakan. Perusahaan yang lebih bijaksana mungkin telah melakukan investasi besar dalam infrastruktur terbaru hanya untuk menemukan bahwa semuanya perlu diganti hanya beberapa tahun kemudian dan mereka perlu mengatasi biaya modal besar lainnya lagi (C-Suite membenci ini). Solusi untuk semua masalah ini (dan lebih banyak lagi) adalah dengan merangkul Layanan TI Terkelola.

Apa itu Layanan TI Terkelola?

Layanan TI terkelola adalah layanan yang disediakan oleh perusahaan pihak ketiga yang dialihdayakan yang memasang, mengelola, dan memelihara infrastruktur teknologi organisasi. Mereka termasuk leasing, set-up, pemeliharaan dan dukungan komputer, jaringan, penyimpanan dan operasi keamanan. Secara finansial, ini melibatkan perpindahan dari CapEx ke model pembayaran OpEx.

Apa manfaat utama dari Managed IT Services?

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Ada banyak manfaat bagi perusahaan dari semua ukuran untuk merangkul layanan TI terkelola, tetapi beberapa yang paling penting adalah sebagai berikut:

1. Pindah dari CapEx ke OpEx

Baca Juga:  Cara Mempersiapkan Pusat Data Anda untuk Penarikan Daya AI

Beberapa direktur perusahaan suka mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk infrastruktur tetapi lebih sedikit lagi yang suka melakukannya lagi beberapa tahun kemudian. Membayar untuk layanan TI terkelola biasanya berarti teknologi disewa untuk periode tertentu. Ini berarti laptop pekerja secara otomatis disegarkan setiap beberapa tahun, server dan infrastruktur jaringan akan ditingkatkan sesuai kebutuhan dan pembayaran satu kali besar-besaran menjadi sesuatu dari masa lalu. Perusahaan dari semua ukuran menghargai kesempatan untuk menyebarkan pembayaran teknologi selama satu tahun daripada menganggarkan untuk satu tagihan besar.

2. Dukungan teknis outsourcing

Penyedia layanan TI terkelola modern dapat memantau komputer Anda dan operasi teknologi lainnya dari jarak jauh dan mengidentifikasi potensi masalah sebelum muncul. Mereka tersedia untuk dukungan jarak jauh dan dapat melakukan kunjungan di tempat – semuanya sesuai dengan Perjanjian Tingkat Layanan (SLA) – pada saat dibutuhkan. Bagi banyak perusahaan, ini lebih baik daripada mempekerjakan profesional dukungan teknis penuh waktu yang tidak akan diperlukan untuk sebagian besar waktu. Itu juga menghindari keharusan membayar untuk panggilan satu kali yang mahal dalam keadaan darurat.

3. Manfaat lisensi perangkat lunak

Mengelola perangkat lunak mana yang digunakan karyawan Anda adalah ladang ranjau utama – sangat mudah untuk melanggar persyaratan lisensi yang tidak tepat dan ini dapat menyebabkan denda besar. Penyedia Layanan TI Terkelola akan mengaudit semua perangkat lunak yang digunakan pengguna Anda sehingga Anda tidak perlu khawatir. Dalam banyak kasus, penyedia akan menjadi mitra bersertifikat dari perusahaan perangkat lunak, dapat mengatur dan mendukung semuanya dan menawarkan harga preferensial untuk boot.

Baca Juga:  Ancaman nyata kecerdasan buatan (AI) adalah manusia menjadi malas berpikir

4. Satu titik kontak

Bahkan jika Anda berpengalaman dalam menyiapkan teknologi di lingkungan kantor, gagasan mempertahankan langganan dan pembaruan dengan banyak vendor dengan cepat menjadi memusingkan. Lisensi perangkat lunak perkantoran Anda mungkin memerlukan perhatian di satu tempat, keamanan di tempat lain, alat produktivitas di tempat lain, berjejaring dengan perusahaan lain sekaligus, dan layanan hosting tersebar di internet. Dengan menggunakan penyedia layanan TI terkelola, semuanya dapat berada di satu tempat (atau disegel ke beberapa penyedia spesialis).

5. Cloud hybrid dan hosting di luar situs

Meskipun semua data dan operasi berjalan di cloud, banyak perusahaan perlu menghosting data mereka sendiri secara fisik untuk alasan keamanan dan kepatuhan. Hosting ruang server Anda sendiri menyebabkan segala macam masalah: pengaturannya bisa mahal, panasnya dapat mengganggu kontrol iklim kantor Anda dan mengirimkannya ke overdrive (mahal), kebisingan dapat mengganggu pekerja dan Anda perlu mengambil keamanan fisik dari peralatan yang diperhitungkan. Kabar baiknya adalah bahwa spesialis, perusahaan layanan TI terkelola memungkinkan Anda menyerahkan hosting fisik ini ke lokasi di luar lokasi. Mereka akan menampung dan memelihara peralatan Anda sambil menyediakan koneksi cepat ke keduanya dan (biasanya) cloud publik dan perusahaan lainnya.

Baca Juga:  5 Teknologi Penyimpanan yang Mengganggu untuk Tahun 2020

Contoh penyedia Managed IT Services

Layanan BDC – Berbasis di Sydney Utara, Layanan BDC menyediakan konsultasi, pemasangan, dan pemeliharaan untuk lingkungan TI yang penting bagi bisnis. Ini bermitra dengan vendor terkemuka solusi kelangsungan bisnis, pemantauan infrastruktur penting, layanan cloud, infrastruktur TI, konektivitas, daya dan pendinginan. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut .

Solusi GKM2 – GKM2 menyediakan Layanan Terkelola TI untuk UKM Sydney yang fleksibel, terjangkau, dan menjaga kantor tetap berjalan produktif dan aman 24/7. Informasi lebih lanjut tersedia, di sini .

CyberRisk – Perusahaan yang berbasis di Melbourne, Docklands ini berfokus pada keamanan dan percaya bahwa manajemen risiko cyber yang efektif lebih dari sekadar firewall, pemantauan log, atau penerapan perangkat lunak anti-virus. Ini membutuhkan pandangan holistik tentang orang, proses, dan produk untuk merancang organisasi yang aman, tangguh, dan efektif. Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini .

Digital O 2 – Digital O2 Queensland menawarkan layanan TI terkelola, layanan cloud, meja bantuan, hosting web, pengembangan web, dan layanan pengadaan peralatan.

Artikel Pendidikan dan kajian Islam – Sodikin.ID tentang: 5 Manfaat Teratas Layanan TI Terkelola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *