Pemerintah NSW, Salesforce mendorong siswa untuk mengejar karir di bidang teknologi

pemerintah nsw salesforce mendorong siswa untuk mengejar karir di bidang teknologi artikel pendidikan sodikin.id

Artikel Pendidikan – Pemerintah NSW, Salesforce mendorong siswa untuk mengejar karir di bidang teknologi melalui program pengalaman kerja virtual.

Pemerintah NSW (New South  Wales) bermitra dengan Salesforce untuk menawarkan pengalaman kerja virtual kepada siswa Kelas 10 guna mendorong mereka mempertimbangkan karier di bidang teknologi.

Bersama-sama, Departemen Pendidikan dan Tenaga Penjualan memberikan pengalaman kerja virtual selama tiga hari di bawah apa yang mereka sebut ‘festival siap masa depan’.

Dijalankan secara virtual karena pandemi membuat pengalaman kerja tatap muka sulit dijalankan.

Di luar Covid, penempatan pengalaman kerja hingga seminggu sebelumnya umum untuk siswa Kelas 10 di negara bagian.

Melalui pengalaman virtual, 503 siswa dari 44 sekolah juga ditawarkan bantuan untuk mempersiapkan wawancara untuk berbagai langkah karir termasuk magang atau pekerjaan biasa.

Baca Juga:  Laporan tentang Pendidikan Tinggi di Amerika tahun 2022

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Menteri Pendidikan Sarah Mitchell mengatakan bahwa siswa yang berpartisipasi “sekarang memiliki wawasan tentang pekerjaan di masa depan.”

“Sangat penting bahwa siswa siap untuk kehidupan di luar kelas,” kata Mitchell dalam sebuah pernyataan.

“Terhubung dengan industri secara virtual adalah cara ampuh untuk menunjukkan kepada siswa bagaimana mereka dapat memanfaatkan dunia maya untuk terhubung, belajar, dan bekerja.”

Pemerintah mengatakan kepala eksekutif Salesforce A/NZ Pip Marlow adalah duta besar untuk layanan saran gratis yang baru diluncurkan, Careers NSW.

Konsultan teknologi global Cognizant juga mendukung ‘festival masa depan yang siap’ dengan sukarelawan yang bekerja dengan siswa dalam penetapan tujuan, percakapan karir, dan nilai-nilai bisnis.

Baca Juga:  Mahasiswa mengharapkan pemberi kerja masa depan untuk menghargai kredensial atas studi

Organisasi nirlaba CareerTrackers, yang mengkhususkan diri dalam mendukung siswa pribumi dan Schools Plus, sebuah organisasi nirlaba yang bertujuan untuk menutup kesenjangan pendidikan, juga menawarkan sesi bimbingan dengan para siswa.

Artikel Pendidikan dan keislaman mengabarkan Pemerintah NSW, Salesforce mendorong siswa untuk mengejar karir di bidang teknologi melalui program pengalaman kerja virtual.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *