McLaren Speedtail Mencapai 250 MPH

mclaren-speedtail-mencapai-250-mph

McLaren Speedtail Mencapai 250 MPH Lebih Dari 30 Kali dalam Pengujian di Kennedy Space Center. Pengembangan grand tourer tiga kursi McLaren yang setara 1035 tenaga kuda sekarang dinyatakan telah lengkap.

McLaren hari ini mengumumkan bahwa mereka telah selesai menguji hibrida touring grand tiga-kursi yang baru, Speedtail. Dalam tes akselerasi kecepatan tinggi baru-baru ini dilakukan di landasan pacu Kennedy Space Center di Florida, prototipe tes XP2 mencapai 250 mph pada lebih dari 30 kesempatan terpisah, kata pembuat mobil.

Baca juga Ferrari Menuju Mobil Listrik 2025 setelah membaca berita Sain Tekno seputar mobil McLaren tipe grand tourer tiga kursi Mencapai 250 MPH ini.

Baca Juga:  Di belakang kemudi Mustang Shelby GT500 2020

Percepatan berjalan, selesai di tangan pembalap uji McLaren Kenny Brack, adalah tes validasi akhir yang diperlukan untuk Speedtail, yang kini secara resmi memasuki produksi di pabrik perusahaan Woking, Inggris. Mobil ini ditenagai oleh twin-turbo V-8 4.0-liter yang dikombinasikan dengan motor listrik, membuat total 1.035 tenaga kuda dan torsi 848 lb-ft. Bentuk radikal mobil ini didedikasikan untuk efisiensi aerodinamis berkecepatan tinggi, dengan overhang belakang besar, kursi pengemudi pusat, dan satu set ailerons serat karbon yang fleksibel.

“Sudah sepantasnya bahwa program uji kecepatan tinggi Speedtail berakhir dengan beberapa kecepatan maksimum berjalan di lokasi yang sangat terkait dengan mendorong batas-batas kinerja ekstrim dan keunggulan teknik,” kata CEO Otomotif McLaren Mike Flewitt dalam sebuah pernyataan. “The Speedtail adalah mobil yang benar-benar luar biasa yang melambangkan semangat perintis McLaren dan dengan sempurna menggambarkan tekad kami untuk terus menetapkan tolok ukur baru untuk kinerja supercar dan hypercar.”

Baca Juga:  BMW integrasi Auto Android tahun 2020

Baca juga Planet Venus Bergerak Aktif Selama Ini Ternyata setelah membaca berita Sain Tekno seputar mobil McLaren tipe grand tourer tiga kursi yang mencapai kecepatan 250 mil per jam ini.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Pengiriman untuk 106 pelanggan Speedtail yang beruntung akan dimulai pada Februari 2020, menurut McLaren. Oleh karenya, jika Anda termasuk di dalamnya maka silahkan tunggu waktunya untuk diterimakan pengirman mobil baru yang Anda nantikan. Selanjutnya, silahkan dinikmati di jalan-jalan kota Anda.

ditulis ulang dari: Road & Track

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *