BMW integrasi Auto Android tahun 2020

BMW integrasi Auto Android tahun 2020. BMW akhirnya mengumumkan integrasikan Auto Android nirkabel pada tahun 2020.

BMW akhirnya akan mulai mengintegrasikan Android Auto ke dalam mobilnya mulai Juli 2020, pembuat mobil mengumumkan Rabu. Dan tidak hanya itu, tetapi itu akan menjadi Android Auto nirkabel, membuat BMW salah satu dari sedikit pembuat mobil yang menawarkan opsi infotainmen dalam mobil Google yang didukung smartphone tanpa mengharuskan pemilik untuk mencolokkan.

Android Auto akan muncul di semua kendaraan BMW yang dilengkapi versi 7.0 dari perangkat lunak dalam mobil perusahaan (iDrive) dan perangkat keras “Live Cockpit Professional” perusahaan (nama mewah untuk “layar sentuh terbesar”), yang tersedia pada semua 2019 / Seri 2020 3 Series, 5 Series, 7 Series, dan 8 Series, serta SUV X3, X5, dan X7 terbaru. (Ini juga akan tersedia pada SUV X6 2020). Karena ini adalah versi nirkabel Android Auto, pemilik harus menggunakan Pixel, Nexus, atau smartphone Samsung.

Setelah membaca Info Sain Tekno Media tentang BMW integrasi Auto Android tahun 2020. BMW akhirnya mengumumkan integrasikan Auto Android nirkabel pada tahun 2020, baca juga: NASA mengambil batu dari kawah asteroid. atau baca juga : Bagaimana rasanya Di belakang kemudi Mustang Shelby GT500 2020.

BMW adalah salah satu pembuat mobil besar terakhir yang bertahan di Android Auto, terutama setelah Toyota mengumumkan awal tahun ini bahwa mereka akhirnya menambahkan fungsionalitas (bersama dengan Apple CarPlay) di beberapa model 2020 sendiri. BMW telah menawarkan Apple CarPlay selama beberapa tahun sekarang, tetapi pembuat mobil itu sebenarnya membebankan biaya tambahan kepada pemiliknya untuk menggunakannya – sampai minggu lalu ketika akhirnya membalikkan keputusan itu.

Mengenai mengapa perlu waktu lama untuk merangkul Android Auto, juru bicara BMW mengatakan “mayoritas pelanggan kami menggunakan perangkat seluler iOS” selama beberapa tahun terakhir, jadi “Apple CarPlay adalah fokus utama kami.” Tetapi, juru bicara itu mengatakan, Pelanggan BMW “telah menjelaskan bahwa mereka ingin memiliki integrasi Auto Android yang tersedia di masa mendatang yang membawa kita ke pengumuman hari ini.”

Anda telah membaca info tentang BMW integrasi Auto Android pada tahun 2020. BMW akhirnya mengumumkan integrasikan Auto Android nirkabel pada tahun 2020 dari Sain Tekno Media.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here