Global  

Konferensi pendidikan internasional dimulai di Riyadh

Konferensi pendidikan internasional dimulai di Riyadh, perwakilan 260 universitas internasional - Artikel Pendidikan dan Kajian Islam
Menteri Pendidikan Dr. Hamad bin Mohammed Al-Asheikh menghadiri Konferensi dan Pameran Internasional untuk Pendidikan 2022. [Foto: SPA]

Sodikin.ID (RIYADH) – Konferensi pendidikan internasional dimulai di Riyadh.

Sebuah konferensi pendidikan internasional dimulai pada hari Minggu di Riyadh dan diresmikan oleh menteri pendidikan Saudi.

Konferensi dan Pameran Internasional tiga hari untuk Pendidikan 2022 diadakan di Pusat Konvensi & Pameran Internasional Riyadh. Acara ini dihadiri oleh para menteri pendidikan dan pakar serta perwakilan dari lebih dari 260 universitas internasional dan lokal serta badan pendidikan dari 23 negara.

Acara ini juga bertujuan untuk meninjau peluang pengembangan pendidikan di Kerajaan, berinvestasi dalam potensinya, dan memberikan dukungan pendidikan sejak masa kanak-kanak.

Menteri Pendidikan Dr. Hamad bin Mohammed Al-Asheikh mengatakan dia yakin bahwa acara tersebut akan memberikan pintu gerbang yang luas untuk peluang, ide-ide inovatif, dan hasil yang menginspirasi.

Baca Juga:  AS harus memutuskan siapa mitra sebenarnya

“Konferensi dan Pameran Internasional untuk Pendidikan kembali menyampaikan pesannya, menekankan peran dan kepentingan Kerajaan dalam meningkatkan hasil pendidikan, agar berdampak pada pengembangan sumber daya manusia, yang dianggap jangka panjang. proyek yang secara langsung berkontribusi pada pembangunan ekonomi, sosial, dan budaya,” kata Al-Asheikh.

Dia menambahkan bahwa acara tersebut akan memungkinkan peningkatan visi dan model untuk menggunakan teknologi melalui transformasi digital dan perkembangan kontemporer dalam pendidikan untuk ditinjau, yang mengarah pada penyediaan investasi dan alternatif pembiayaan untuk menawarkan model pembelajaran yang beragam.

Kementerian Pendidikan Kerajaan menjadi tuan rumah acara tersebut dan bertujuan untuk berkontribusi dalam memperkuat Visi Arab Saudi 2030 dan menegaskan perannya sebagai kekuatan aktif dalam peradaban, ilmu pengetahuan, dan kemajuan manusia.

Baca Juga:  AS salah memberi lampu hijau atas serangan Israel yang tidak beralasan di Gaza

Acara ini juga bertujuan untuk meninjau peluang pengembangan pendidikan di Kerajaan, berinvestasi dalam potensinya, dan memberikan dukungan pendidikan sejak masa kanak-kanak.

Artikel Pendidikan dan Kajian Islam tentang: Konferensi pendidikan internasional dimulai di Riyadh.

= Advertisement =

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.