Reaktor Nuklir Kecil Sederhana Yang Bisa Mengubah Energi

Reaktor Nuklir Kecil Sederhana Yang Dapat Mengubah Energi. Langkah selanjutnya dalam tenaga nuklir adalah 1/100 ukuran reaktor saat ini.

Startup energi di Oregon ingin kita memikirkan kembali keengganan kita untuk merangkul energi nuklir, lapor Wired. NuScale Power mempelajari teknologi reaktor baru dari laboratorium di kampus Oregon State University — universitas yang sama tempat dimulainya petisi krisis iklim 2019. Reaktor mutakhir mereka sangat kecil dan, para pendukungnya bersikeras, jauh lebih aman daripada gagasan kami tentang energi nuklir yang membuat kami percaya.

Reaktor tenaga nuklir AS yang beroperasi tertua dibuka pada tahun 1969, dan bahkan yang terbaru dihidupkan pada pertengahan 1990-an. Satu selesai pada 2016, memulai pembangunan kembali pada tahun 1973. “Hanya dua reaktor baru sedang dibangun di A.S., tetapi mereka miliaran dolar atas anggaran dan tahun di belakang jadwal,” laporan Wired.

Setelah membaca Reaktor Nuklir Kecil Sederhana Yang Dapat Mengubah Energi, baca juga BMW integrasi Auto Android tahun 2020 dan NASA mengambil batu dari kawah asteroid.

Seperti infrastruktur kami yang semakin menua dan semakin berbahaya, pembangkit nuklir ini perlu diperbarui atau diganti secara komprehensif, dan segera.

Meski begitu, tenaga nuklir menyumbang dua pertiga dari total output daya terbarukan Amerika Serikat, artinya setiap reaktor yang mencapai akhir hayat dapat secara signifikan mengurangi jumlah energi terbarukan kita. Reaktor nuklir generasi berikutnya dari NuScale sangat kecil jika dibandingkan dengan reaktor yang beroperasi saat ini di AS. Aman untuk dipasang dalam kelompok sesuai dengan kebutuhan daya pada area tertentu, dan karena ukurannya yang kecil, reaktor ini jauh lebih mudah untuk dibungkus dalam perangkat keselamatan dan mengandung jika terjadi keadaan darurat.

Ada perbedaan peraturan juga. Pembangkit nuklir yang terbukti lebih aman tidak perlu dibangun sepuluh mil atau lebih di luar area layanannya. Bahkan, proses regulasi dan paradigma yang ada didasarkan pada reaktor besar yang semuanya akan segera keluar dari sistem. Setelah teknologi baru mulai menerima persetujuan, regulator dapat mulai mengubah atau bahkan mematikan pabrik yang ada dan mengurangi risiko secara keseluruhan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here