SYARAT DAN KRITERIA CALON PEMIMPIN

Syarat dan kriteria calon pemimpin | harus mempunyai sifat profetik.

Syarat dan kriteria calon pemimpin yang harus mempunyai sifat-sifat profetik. Memilih calon pimpinan apapun di semua level atau bahkan presiden sekalipun tidak harus mempunyai rambut putih dan muka yang berkerut. Rambut putih dan muka berkerut tidak ada hubungannya dengan persyaratan dan kelayakan seseorang sebagai kandidat pemimpin.

Termasuk Capres Indonesia juga harus mempunyai sifat-sifat profetik seperti Nabi Muhammad SAW yaitu sidik, amanah, tabligh, fathonah. Jadi tidak ada itu persyaratan kelayakan calon presiden didasarkan pada kondisi fisik seperti berambut putih dan mempunyai wajah yang berkerut.

Video lain: Kebencian para buzzer menjauhkannya dari takwa

Walau hanya mubaligh kampung dan tidak sekaliber Ustadz Abdul Somad – UAS dan Ustadz Adi Hidayat – UAH, perkenankan saya Kang Sodikin Masrukin ikut berbagi sedikit pengetahuan dan manfaat dakwah Islam dan etika islami seputar persyaratan dan kriteria calon pemimpin melalui channel Jernih Hati TV.

Baca Juga:  Konsep Manajemen Dalam Perspektif Ilmu Nahwu

Demikian video artikel tentang Syarat dan kriteria calon pemimpin yang harus mempunyai sifat profetik persembahan SODIKIN.ID, semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *